PUSAT PASANG PENANGKAL PETIR LEBAK BANTEN


PUSAT PASANG PENANGKAL PETIR LEBAK BANTEN

Agen Jasa Ahli Pasang Penangkal Petir Lebak Banten - Banjarsari Bayah Bojongmanik Cibadak Cibeber Cigemlong Cihara Cijaku Cikulur Cileles Cilograng Cimarga Cipanas  Cirenten Curugbitung Gunungkencana Kalanganyar Lebak gedong Leuwidamar Maja Malimping Muncang Panggarangan Rangkasbitung Sajira Sobang Wanasalam Warunggunung 

AGEN PUSAT
Jl Salemba Pasar Kenari Jakarta Pusat
 ( 081219632439 - Whatsapp ) 


Agen Ahli Jasa Pasang Penangkal Petir Radius & Konvensional.                        Fungsi utama dari Penangkal Petir adalah untuk menyelamatkan atau melindungi  tempat anda dari sambaran petir seperti... Perumahan, Pabrik, Ruko, Gudang, Villa, Tower, Lokasi Peternakan, Lokasi Pertanian, Sarana Ibadah, dll... yang berpotensi menimbulkan hancurnya bangunan atau kebakaran. Benda ini berfungsi sebagai media pengantar listrik dari sambaran petir untuk diteruskan  ke media lain seperti alat anti petir Radius atau Konvensional dan Kabel Bc dan Grounding ke dalam tanah pembumian.

Paket Penangkal Petir Konvensional 
= Rp 2,500,000
2 unit aip splits atas.
1 unit as grounding bawah.
15 meter kabel bc 25 mm.
1 titik pengeboran tanah max 8 meter.
3 batang pipa paralon.
Free Pemasangan.
Bergaransi.
Apabila ada penambahan konponen biaya di luar paket...

Paket Penangkal Petir System Radius 
= Rp 9,500,000
1 unit penangkal petir Radius 
1 unit as grounding bawah.
15 meter kabel 70 mm.
1 titik pengeboran tanah max 8 meter.
Free Pemasangan.
Bergaransi.
Apabila ada penambahan konponen biaya di luar paket... 

Mitra Grounding Menerima Jasa Instalasi Pemasangan Arde Penangkal Petir,  Grounding Panel, Grounding Server, Grounding Genset.

Tentang Grounding System

Definisi grounding system pertahanan yang berfungsi untuk memindahkan beda potensial sehingga jika ada kebocoran tegangan atau arus akan langsung dibuang melalui kabel Arde ke Bumi.

Tentang Pengecekan Ohm Grounding 

Pengetesan Ohm Grounding berfungsi untung mengetauhi kadar Ohm aktif atau tidaknya. di usahakan Ohm grounding harus di posisi ( aktif maximan 1, ... atau 0, ... ) karena dikala Ohm ( non aktif ) akan sangat berbahaya karena arus listrik diakibatkan dari petir akan benyebar dari posisi anti petir atau penangkal petir dan grounding tersebut.

Alat Penangkal Petir Konvensional Dan Radius Berkualitas Terjamin Bergaransi Aman 100%.




0 Komentar